Jumat, 22 Februari 2013

papa/mama jangan bunuh aku..

                                                                          Papa / Mama....... :'(

BAPA ku disurga membentuk aku sesuai kehendak-Nya, namun hadirku tidak direstui oleh papa/mama di dunia. Padahal aku ingin sekali melihat papa/mama tersenyum dengan kehadiranku, kuingin membahagiakan papa/mama, namun tidak sempat. :(

Papa/Mama, aku sayang kalian. Aku ingin sekali melihat senyum kalian, tapi mungkin saat ini bukanlah saat yang tepat. Sebab sebelum mengenal dunia, aku langsung berhadapan dengan BAPA ku di surga.

Sekarang aku dan Bapaku di surga sedang menangis sedih. Karena Bapaku di surga mengizinkan aku datang ke dunia mengunjungi papa/mama, namun papa/mama tidak kasih waktu.

Mungkin papa dan mama sibuk kerja, tapi semoga mereka baik-baik saja. Aku merindukan papa/mama, sampai ketemu ya pa/ma di dunia ku nantinya.

----------------------

PESAN :

Selamatkan bayi kita. Jangan perlakukan dengan kejam, sebab merekalah yang empunya Kerajaan Allah. Jangan pernah mendahului Tuhan pada ciptaan-Nya.

Tuhan Yesus beserta kita selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar