Senin, 04 Februari 2013

Love is the first steps of success

Love is the first steps of success

Yohanes 14:15-21
Yesus menjanjikan Penghibur

(15) "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

(16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

(17) yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

(18) Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.

(19) Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup.

(20) Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

(21) Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Pendahuluan
Fondasi menentukan kekuatan dan potensi sebuah bangunan.
Begitupun dlm kehidupan, fondasi menentukan: Motivasi, adapun motivasi menentukan aksi, kemudian aksi menentukan situasi, dan kemudian situasi menentukan destinasi.

Salah satu fondasi yg terbaik utk mencapai kesuksessan adalah KASIH.

Berkat menjadikan KASIH sbg fondasi:
1. Kasih memberikan kekuatan dan keberanian
2. Kasih meluruskan sikap
3. Kasih membuang keinginan utk mengeluh dan bersungut-sungut
4. Kasih selalu mendatangkan ide2 dan hikmat yg membuka jalan yg indah.

Seorg bisa hidup dlm kasih:
1. Jika sudah mengalami KASIH ALLAH secara pribadi
2. Jika kita siap menjaga hati, lebih dari harga diri.
3. Jika kita mau mendahulukan peraturan Tuhan dari kesenangan dan keuntungan pribadi.
4. Jika kita berani mengendalikan diri dlm segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar